Pameran 24 Hour Comics Day 2015 - Surabaya

Kunjungan dari SD Dharma Mulya
Setelah diseleksi oleh panita terpilihlah beberapa karya peserta terbaik 2015, yang nantinya akan berhak mendapat hadiah yang diberikan sponsor. Ada beberapa point terpenting untuk menentukan siapa yang karyaya dipilih menjadi karya terbaik, point-point terbust adalah :
1. Karya harus benar-benar selesai sebanyak 24 halaman
2. Memiliki alur cerita yang jelas dan baik, serta bisa dinikmati pembaca
3. Konsistensi art/goresan gambar karya dari halaman 1 sampai halaman terakhir.

Dari keseluruhan peserta sebenarnya yang akan dipamerkan adalah 10 besar karya terbaik tetapi untuk pameran kali ini yang akan diselenggarakan di Lemark Surabaya tanggal 1 sd 30 januari 2016 kita hanya diberi space pameran yang memuat 4 karya saja.

Dari ke-3 point diatas untuk tau 2015 yang terpilih mejnadi 4 karya terbaik adalah karya dari .
1. Enif bayu dwi bramantyo 
2. Septa Adi 
3. Bangkit Myarso 
4. Nick romario 


Kunjungan dari SMP Dharma Mulya
Pameran yang bernama Surabaya Creative Convention ini bukan hanya memamerkan karya-karya 24hcd dari peserta saja tetapi juga memamerkan beberapa karya dari komikus-komikus Indonesia baik yang sudah Senior mapun junior yang sampai detik ini masih terus berkarya dan menghasilka karya-karya komik yang bagus, selain itu tidak ketinggalan beberapa karya-karya dari para komikus indie surabaya yang tergabug dalam komunitas dan Studio, disini Beecomics pun juga turut serta memamerkan 2 karya komik Indie nya, yaitu bridge master dan malinkudang. Selama pameran ada kegiata-kgiatan lain seperti komik dan toys basar, untuk memeriahkan acara. Untuk penyerahan hadiah dari 4 terbaik di lakukan pada akhir acara pameran. Untuk hadiah 24hcd kali ini di suport oleh HMT comic Board dan Beecomis.



0 komentar:

Posting Komentar

 
24 Hour Comic Day © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes