24 Hour Comics Day 2013 - AIOLA cafe

Tahun 2013 ini 24hcd diselenggarakan di AIOLA cafe Jl.Slamet No.16, kali ini peserta yang mengikuti even Internasional ini sebanyak 30 orang, yang terdiri dari beberapa komunitas komik diSurabaya serta murid-muird dari Beecomics sendiri, jam 10 pagi parapeserta sudah berdatangan untuk melakukan daftar ulang dan menerima pengarahan dari ketua panita selama 1 jam, dan acara menggamber ini di mulai tepat pukul 12.00.

Untuk tahun ini bergabung pula Komunitas Marvel Indonesia, Superheromania, serta Star Trek Indonesia untuk turut serta meramaikan dan memeriahkan event tahunan ini. Semua komunitas ini memamerkan beberapa koleksi komik-komik marvel beserta toys mereka di lokasi acara, dan melakukan acara gatering kumpul-kumpul komunitas pada sore harinya. Pada malam harinya ada acara pemutaran film-film superhero-superhero dari marvel serta tidak ketinggalan dari komunitas star trek indonesia pun juga memutar beberapa episode film startrek untuk bisa dinikmati  oleh pengunjung dan peserta 24hcd.

Gatering Komunitas Marvel Indonesia - Surabaya

Acara ini selesai tepat pukul 12.00 hari minggu, dan akan di tetukan 10 besar gambar terbaik utuk mendapatkan hadiah dari sponsor dan akan dicetak karyanya, Untuk tahun ini dengan terpaksa karya-karya teman-teman yang mengikuti 24hcd tidak bisa di pamerkan hal ini dikarenakan  untuk tahun ini acara 24hcd secara resmi pula melepaskan diri dari kegiatan tahunan Chocoday karena Chocoday yang seharunya acara event komunitas yang di selenggarakan oleh komunitas dan utuk komuntias sudah tidak sesuai jalurnya dan mengarah ke arah komersil/Even Organizer yang sudah tentu akan mencari keuntungan dari komunitas.

 
Setelah acara selesai, foto bersama

Acara event 24hcd tahun ini disponsori dan didukung oleh Orenz taxi, Smarfreen, dan sebagai media partner didukung oleh hardrock Fm, serta event surabaya.  terimasih kami ucapkan utuk segenap sposor dan komunitas-komunitas yang sudah mendukug acara 24hcd ini sehingga berjalan dengan sukses, semoga kita bisa bertemu lagi di tahun depan, terus berkarya dan tetap semangat.





0 komentar:

Posting Komentar

 
24 Hour Comic Day © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes