24HCD 2012 di mulai


Untuk mengikuti 24hcd ini peserta sudah mendapat kertas sebanyak 24 lembar dengan berat kertas 100g serta 1 Pitt Artis Pen dari Faber Castell.

Tepat pukul 10.15 setelah brefing dan pengarahan dari panitia serta sponsor peserta langsung menepati posisi duduk nya masing-masing.Jam-jam pertama ini mereka masih bersemangat dak kwalitas gambar masih bagus. Sampai jam 12.00 mereka masih fokus mengerjakan sketsa dan ada yang sudah mulai menebali otline dengan menggunakan drawing pen. 

Tahun ini peserta selain membuat komik 24 Halaman ada tantangan yang di keluarkan oleh Faber Castel dengan hadiah menarik berupa produk dari Faber Castell seharga Rp.400.000,-.
Tantangan nya peserta yang ingin mewarnai halaman komik mereka dengan pensil warna akan di beri bonus waktu 2 jam dari waktu yang sudah di tentukan, mendengar ada penambhan 2 jam yang di berikan dari panitia langsung ada dua orang peserta yang ikut tantangan ini dan tantanan ni masi terbuka sampai berakhirnya acara.

Selama dimulainya acara sampai makan sianng belom tampak keseluruhan hasil karya mereka, bakan ada peserta yang barusan datang jam 12 siang, di tahun ini peserta yang terlambat datang ada 3 orang peserta dan ada 2 peserta yang tidak mendaftar ulang








0 komentar:

Posting Komentar

 
24 Hour Comic Day © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes